SAS hadir di Ibadah Natal Tiberias

  • Whatsapp

img-20161212-wa0002

Suasana Ibadah.

 

Tomohon manadonews.

Perayaan Menyambut Natal Gereja Tiberias Indonesia di Manado

Walikota Tomohon Jimmy F Eman , SE.Ak diwakili oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menghadiri ibadah perayaan Natal ini yang dilaksanakn di Lapangan KONI Manado.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  yang didampingi Ketua TP-PKK Ir Rita Dondokambey- Tamuntuan juga menghadiri Ibadah Perayaan  Natal Gereja Tiberias Indonesia ini pada hari Sabtu (10/12).

Pada kesempatan tersebut Gubernur dalam sambutannya mengatakan samangat menyambut Natal kiranya  melibatkan diri  secara proaktif  dalam berbagai upaya membangun masyarakat yang damai, memperjuangkan  keadilan dan kesejahteraan umum demi kemajuan daerah dan masyarakat.

“Hendaklah merayakan Natal  dengan penuh kesederhanaan  hindari dan jauhkan dari prilaku – perilaku  komsumtif  serta pemborosan yang hanya membuat bangunan ekonomi kita rapuh, dan yang penting  pemberian diri kita untuk semakin dekat dengan Sang Putra Natal  pemberi hidup bagi kita manusia.” ucap Gubernur

“Kepada tokoh-tokoh  Agama dan umat Kristiani  agar menjadi pelopor pemersatu bangsa dan menjadi mitra Pemerintah  untuk saling melengkapi menciptakan keharmonisan ,saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.  serta   mampu  membangun semangat   kebersamaan dan toleransi diantara pemeluk agama yang berbeda.”tutupnya.

Baca Juga:  ROR: Mari, Gunakan Hak Pilih!

Wakil Walikota Tomohon di sela-sela perayaan Natal ini mengungkapkan bahwa beliau sangat bersyukur dapat hadir di acara ini karena Gereja Tiberias Indonesia untuk pertama kalinya merayakan Natal di luar Jakarta yaitu si Sulawesi Utara skarang ini. Biasanya Perayaan natal Gereja Tiberias Indonersia di laksanakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Pusat dan kali ini Jemaat Tiberias di Sulawesi Utara dapat melaksanakan perayaan Natal bersama-sama yang ibadahnya dipimpin langsung oleh Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia Pdt. DR. Yesaya Pariadji beserta istri Pdt. Darniaty Pariadji dan didukung oleh 1000 choir.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Sulawesi Utara Irjen (Pol) Wilmar Marpaung,  para tamu undangan lainnya serta ribuan Jemaat Gereja Tiberias se Sulawesi Utara.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *