KBP3 dan Sat Pol PP Bergabung Mencari Bocah yang Hilang di Sungai Lolak

  • Whatsapp
Upaya pencairan di sepanjang sungai Lolak terus dilakukan/Foto: manadonews/Steven
Upaya pencairan di sepanjang sungai Lolak terus dilakukan/Foto: manadonews/Steven
Upaya pencairan di sepanjang sungai Lolak terus dilakukan dan turut melibatkan KBP3 se- Bolmong Raya yang dipimpin langsung ketuanya Linda Lahamesang/Foto: manadonews/Steven

LOLAK, MANADONEWS – Rasa kepedulian atas hilangnya bocah bernama Muslimun Sondakh (4,5) di sungai Lolak datang Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) se- Bolmong Raya serta personil Sat Pol PP.

Ketua KBP3 se- Bolmong Raya Linda Lahamesang mengatakan pencarian ini merupakan bentuk solidaritas dan rasa kepedulian kepada keluarga korban,

Bacaan Lainnya

“Anggota kami akan menyelusuri sungai yang menjadi tempat kejadian hanyutnya anak tersebut,” ucap Linda yang juga kepala Satpol PP Bolmong semabri berharap keuarga terus berdoa agar anak mereka cepat diketemukan.

Seperti diketahui pada Selasa sore (13/12) warga Tombolango Kecamatan Lolak dihebohkan dengan hilangnya Muslimun  di sungai Lolak.

Kejadian bermula saat korban bersama ayahnya baru pulang dari kebun dan hendak menyeberang sungai Lolak. Karena membawa hasil dari kebun sang ayah menuyruh bocah malang itu menunggu. Sayangnya, saat kembali menjemput, korban sudah tidak ada.

Baca Juga:  Ucapan Selamat HUT Bupati Minahasa kepada Gembala GPDI Pusat Tondano

Dari pantauan, sejak Selasa sore sampai Rabu siang tadi, tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Polsek Lolak, KBP3, Sat Pol PP beserta warga  dan keluarga terus melakukan pencarian dari lokasi hilangnya korban sampai ke muara sungai.

Steven Rapar

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *