Ketum Hanura Wajibkan Legislator Masuk Struktur Partai

  • Whatsapp
Osman
Osman

Jakarta, manadonews – Susunan pengurus Partai Hanura bakal lebih dari kepengurusan sebelumnya.  Karena  setiap anggota DPR RI diwajibkan masuk struktur pengurus. “Jadi biar bengkak sedikit tidak apa-apa. Tapi kan lebih banyak lebih bagus, terutama anggota DPR RI itu wajib masuk ke dalam kepengurusan,” kata Ketua umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO) Rabu(11/1)

OSO menargetkan susunan lengkap kepengurusan DPP Hanura bisa secepatnya selesai. “Mudah-mudahan besok selesai, karena ini semua ada pembicaraan antara saya dan Wiranto. Pada dasarnya sudah kongkret sistem dan strukturnya. Tinggal isinya,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Wakil Ketua MPR ini, kalau ketua umum sudah jelas, begitupun dengan dewan pembina sudah jelas. “Kita masukan pengurus yang baru dan tidak mengganggu yang lama,” terangnya.

Lebih lanjut OSO menceritakan bagaimana kepengurusan Hanura sebelum dirinya menjadi Ketua umum. “Dulu kan ada masuk ada yang tidak, sekarang itu saya wajibkan agar mereka bertanggungjawab membawa partai,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gubernur Olly Target 2 Tahun Tondano Bersih dari Eceng Gondok

Menyingggung soal Anas Urbaningum, OSO menegaskan hal itu masih dalam proses. “Karena itu mesti kita lengkapi dulu susun pengurus. Baru kita tanya semua pengurus,” kuncinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *