KOTAMBUNAN Minta SKPD Segera Memasukan Lakip

  • Whatsapp
MANADO,MANADONEWS – Biro Organisasi dan Kepegawaian Sekertaariat Daerah Povinsi Sulawesi Utara setelah beberapa waktu lalu sukses mempersiapkan bersama Badan Kepegawaian Daerah Sulut untuk melaksanakan kegiatan Pelantikan beberapa waktu lalu oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE memasuki tahun 2017 sedang menunggu masing-masing SKPD untuk memasukan Laporan Kinerja (Lakip) Instansi Pemerintah tahun 2016.
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) Setda Provinsi Sulut, Farly Kotambunan, Rabu (11/01/2017) mengatakan saat ini sedang menunggu pemasukan Laporan Kinerja Akuntabilitas Instansi Pemerintah dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja SKPD kurun waktu satu tahun anggaran.
“Kami saat ini sedang menunggu pemasukan laporan kinerja pemerintah di masing-masing SKPD sampai dengan 31 januari diharapkan semua sudah masuk dan setelah itu kami akan melakukan rapat Tim bersama Inspektorat” ujar Kotambunan.
Disinggung soal reword and ponismen jika ada SKPD yang tidak memenuhi target capaian Kotambunan menyampaikan bahwa hal itu harus dirapatkan bersama Tim yang telah dibentuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
“Hal ini akan kita lihat karena masing-masing pejabat telah menandatangani perjanjian kinerja dan target kinerja dan kalau ada yang tidak terlaksana apa sumber  masalahnya, namun itu harus dirapatkan bersama Tim terkait” Ujar Kotambunan
“Kalau memang hal itu karena efisiensi pengurangan anggaran hal itu tidak terlaksana tentu itu tidak masalah karena tidak bisa berbuat apa-apa, karena seperti yang anda tahu sendiri untuk masalah pemotongan anggaran sedang Instansi Pemerintah yang ada di pusat saja dilakukan pengurangan anggaran” Jelas Kotambunan. (RK)
Baca Juga:  Resmikan Gerai PMI, Wapres Jusuf Kalla Apresiasi Kinerja PMI Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *