Wowor: Pers harus Pro Aktif

  • Whatsapp

 

 

Jalannya rapat antara wartawan dengan Kabag Humas

RATAHAN, MANADONEW – Peran wartawan pos minahasa tenggara (mitra) sangat penting dalam pembangunan di segala aspek baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik, dan bukan hanya itu saja, peran dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar serta menginformasikan segala bentuk kegiatan pemwrintahan sangat dirasakan oleh masyarakat.

Sehingga kepala bagian Humas dan protokol sekertariat daerah(setda) mitra Frangky Wowor, meminta supaya peran wartawan di kabupaten Mitra ini harus proaktif dalam nenyampaikan berita bagi masyarakat luas.

“Jadi Pers harus lebih menahami akan pekerjaanya jangan hanya copy paste untuk membuat berita agar berita yang ditayangkan tidak menjadi sama antara wartawan yang satu dengan wartawan yang lain” kata wowor disaat rapat bersama wartawan pos mitra di ruang kerjanya pada kamis 12/1.

Wowor juga berharap segala kegiatan dari Bupati James Sumendap dan Pemerintah agar di sosialisasikan dengan baik kepada masyarakat agar masyarakat dapat melihat dengan benar akan pembangunan yang ada di kabupaten ini.(robby lumi)

Baca Juga:  Eka Sartika Mashoeri Siap Menerima Keputusan DPP Partai Golkar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *