Ketua UNI Pdt Yotam Bindosano Sambangi Jemaat Maasing

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Perayaan ibadah sabat kedua ditahun 2017 terbilang sangat diberkati. Pasalnya, jemaat Maasing kedatangan tamu spesial yakni, Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Indonesia Kawasan Timur Pdt Yotam Bindosano MA.

Pria asal Papua yang sudah melalangbuana disejumlah pelayanan penginjilan di Indonesia dan Amerika ini, disambut antusia oleh ratusan warga jemaat Maasing.

Menurut Pdt Bindosano, dalam nats khotbahnya yang terdapat dalam Kejadian 32 : 22 mengatakan, pergumulan Yakub dengan Allah dan manusia menjadi pertanda bahwa kuasa Allah sangatlah besar terhadap manusia.

“Yakub memiliki strategi untuk mengandalkan pekerjaan Tuhan dalam menebus.dosa yang ia lakukan,” ucap Bindosano.

Lebih jauh kata kandidat Doktor dibidang pelayanan ini mengatakan, pergumulan Yakub dengan Allah mampu dimenangkan oleh Yakub, sehingga penuh pengharapan dalam doa ia meminta agar dosanya diampuni.

“Yesus adalah Allah yang telah menjelma menjadi manusia ,sehingga Ia bergumul dengan Yakub sehingga dosa dan pelanggaran yang Yakub lakukan telah ditebus sampai fajar menyingsing,” ucapnya.

Lebih jauh kata Board rumah sakit advent dan Universitas Klabat ini, saat ini kita sementara melaksanakan pergumulan doa selama sepuluh hari. Oleh karena itu marilah kita selalu meminta berkat dan janji Tuhan untuk selalu memelihara dan memberkati kita.

Baca Juga:  10 dan 8 Tahun Penjara Untuk Pembunuh Guru SMK Icthus

“Mari kita robah karakter kita untuk sama seperti Allah,”ttandasnya.

Sementara itu Pendeta Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh  Jemaat Maasing Pdt Daud Pangaribuan ,memberikan apresiasi atas kunjungan pelayanan dari Ketua Uni Pdt Yotam Bindosano MA.

“Ini merupakan berkat yang sangat besar bagi anggota jemaat Maasing karena dikunjungi oleh Pdt Bindosano,” pungkasnya.

Ikut hadir dalam perayaan sabat, Sekretaris Eksekutif Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ritus Keni Sag, Pdt Pasuhuk, Ev Kasenda serta Ketua Jemaat Maasing Drs Max Silinaung Msi.

 

(ONAL GAMPU)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *