PEMKAB GELAR RAKOR AWAL TAHUN DENGAN FORKOPIMDA

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

Suasana Rakor yang di pimpin bupati.

 

Ratahan manadonews.

Rapat koordinasi awal tahun 2017 Forkopimda Kabupaten Minahasa Tenggara, bersama dengan para kepala SKPD, serta para Camat dipimpin langsung Bupati James Sumendap di ruang rapat Bupati, Kamis 19/1.

Sejumlah agenda, dan isu-isu strategis serta terkini, yang berkaitan dengan kondisi keamanan, ekonomi, sosial kemasyarakatan, pemerintahan (keuangan/administrasi) dibahas dalam agenda rapat koordinasi tersebut agar berjalan sebagaimana yang suda di tentukan oleh pemerintah dan Forkopimda.

Bupati mengatakan kegiatan ini selalu dilaksanakan agar koordinasi semua pihak berjalan lancar dan kabupaten Mitra aman juga baik dalam segala aspek yang ada di dalamnya.

“Kami selalu berkoordinasi demi kemajuan kabupaten mitra kedepan bahkan kabupaten ini menjadi lebih baik dari yang suda baik sekarang” kata bupat

Turut hadir dalam rapat Forkopimda tersebut Ketua DPRD mitra Tavif Watuseke, Kapolres Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana, Kajari Minsel Lambok Sidabutar, Perwira Penghubung Kodim 1302 Mayor (CPL) Franky Kallo, Komandan Pos AL Belang, Sekda mitra Farry Liwe serta para kepala SKPD dan para camat dan jajaran di pemkab mitra. (Robby lumi)

Baca Juga:  LaKIP Mitra Harus Baik

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *