DISDUKCAPIL BUKA LAYANAN PERTANYAAN

  • Whatsapp

No layanan Disdukcapil.

Bacaan Lainnya

Ratahan manadonews.

Segala terobosan di bangun oleh dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) kabupaten Minahasa tenggara (Mitra) dalam menyelesaikan segala data kependudukan yang ada.

Salah satunya dengan memberikan layanan pengaduan dan pertanyaan melalui nomor Handphone serta sosial media berupa whatsapp dangan nomor yang sudah di berikan.

Menurut kepala dinas capilduk David Lalandos AP MM bahwa, layanan ini nantinya mempermudah masyarakat dalam mengakses atau mempertanyakan segala bentuk pertanyaan terkait masalah kependudukan yang ada di Mitra.

“Layanan cepat ini diberikan agar masyarakat tidak lagi bolak balik dalam pengurusan kependudukan baik kartu tanda penduduk KTP, kartu keluarga KK, serta kartu identitas anak KIA, Juga segalah bentuk akte” kata lalandos.

Lalandos juga menambahkan bahwa ini merupakan kerja keras yang di bangun oleh bupati Mitra James Sumendap untuk mensejahtrakan rakyat dalam pengurusan data kependudukan”  tambah lalandos.

Sedangkan nomor handphone dan whastapp yang dapat di hubungi oleh masyarakat mitra yaitu 081356133680, serta 081241932263. Atau melalui akun facebook Dinas kependudukan dan catatan sipil. (Robby lumi)

Baca Juga:  Mitra Peringkat 14 Nasional Kepemilikan KIA

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *