PT Air Buka Pemasangan Sambungan Baru

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Konsep melayani pelanggan terus dilakukan oleh pihak PT Air Manado.

Menurut Direktur Utama (Dirut)  Otniel Kojansow, untuk calon pelanggan yang melakukan pendaftaran seharusnya disurvey dulu lokasinya sesuai alamat yang jelas.

“Dasar kunjungan tim TP akan di simpulkan layak atau harus masuk daftar tunggu pemasangan sambungan baru.” ucapnya lebih jauh katanya, Ini disebabkan karena jaringan belum tersedia atau tekanan masih off.

“Mohon maaf karena ada beberapa titik lokasi yang masih akan dilakukan pengembangan jaringan termasuk membuat boosterpump. Dan untuk lokasi perumahan di belakang pompa Malalayang permohonan dari calon pelanggan sudah masuk daftar tunggu, dan kami pastikan apabila tekanan sudah normal jaringan akan  terpasang karena kebutuhan air di komplex cukup banyak.”tukasnya

Dirutpun menambahkan bahwa secara teknis jaringan yang sudah terpasang tidak perlu di utak atik karena dapat mempengaruhi pelayanan air bersih yang tersedia dan sementara dimanfaatkan pelanggan.

“Kita gunakan Gate Valve untuk mengatur tekanan dan pembagian air secara normal. Dan apabila terjadi gangguan di instalasi atau pemadaman listrik dari pihak PLN secara otomatis semua Check Valve akan berfungsi sebagai katup / penutup atau penahan air sehingga memungkinkan air masih tersisa dalam jaringan pipa Transmisi artinya kondisi pipa tidak kosong,” tegasnya

Baca Juga:  Lawan Radikalisme, Walikota GSVL Pimpin Apel Deklarasi Solidaritas NKRI

Selain itu katanya kami tetap menghimbau agar pelanggan selalu mengantisipasi dengan menyediakan wadah penampung atau tong air untuk keadaan tidak terduga.

Sementara  itu Humas PT Air Joshua Rantung SE,  menambahkan untuk pembayaran rekening air jika ada pengaduan langsung saja kekantor ke Tim Penyelesaian Pengaduan yang akan menyelesaikan complain anda.

“Kami pastikan saat itu juga selesai masalahnya. Karena komitmen kami adalah  Bahagia pelanggan adalah kepuasan kami dan kepuasan kami adalah bahagia pelanggan sebab kami berkarya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Manado

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *