Ibadah Syukur Pemkab Minsel Berlangsung Penuh Hikmat

  • Whatsapp
Suasana Ibadah Syukur Bersama Pemkab Minahasa Selatan

Suasana Ibadah Syukur Bersama Pemkab Minahasa Selatan
AMURANG, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan hari ini Senin (23/1) melaksanakan Ibadah Syukur awal Tahun serta menyongsong peringatan HUT ke 14.

Ibadah Syukur/KKR ini diikuti oleh ribuan ASN di Minsel dan Hukum Tua, Perangkat Desa serta undangan lainnya. Acara ibadah yang dipimpin Pdt. Eriel Siregar ini berlangsung penuh hikmat.

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE ketika memberikan sambutan mengatakan kiranya melalui Ibadah Syukur/KKR ini apa yang menjadi program kerja Pemkab Minsel bisa terwujud dengan baik sehingga bisa menjadi berkat bagi warga Minsel.

“Ini adalah Ibadah Syukur bersama Pemkab Minsel. Untuk memulai tugas kerja kita di Tahun 2017 ini marilah kita mengawalinya dengan mengucap syukur, sehingga segala program kerja dan kegiatan Pemkab Minsel bisa terwujud dan mendatangkan berkat bagi warga Minsel,” ujar Paruntu.

“Marilah kita bekerja bersama dan saling menjaga kekompakan agar semua rencana kita untuk menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan dapat terwujud indah pada waktunya,” pesan Tetty Paruntu sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Pemilik Koperasi dan UKM di Kotamobagu Bakal Dilatih

Hadir juga dalam Ibadah Syukur kali ini, Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan, SE, Wakil Ketua DPRD Franky J. Lelengboto, ST, dan sejumlah anggota DPRD Minsel. Hadir pula Wakapolres Minsel Kompol Prevly N. Tampanguma, SH, Kepala Kantor Kementrian Agama Jansje Rumondor, SPAK, MTh.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *