Tepis Isu Keretakan, CEP-FDW Tetap Kompak Dan Solid

  • Whatsapp

CEP – FDW tetap kompak dan solid.
AMURANG, MANADONEWS – Beredarnya isu keretakan yang menerpa hubungan kerja Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wabup Franky Donny Wongkar, SH (PAKAR) dibantah langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Tetty Paruntu, sapaan akrabnya, dalam sambutannya saat Ibadah Syukur Bersama Pemkab Minsel, Senin (23/1), menegaskan isu keretakan itu tidak benar sama sekali. Isu itu adalah isu murahan yang dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak ingin melihat Minsel menjadi Hebat dan Terdepan.

“Tidak benar isu yang beredar bahwa hubungan kerja saya dengan Wabup tidak harmonis. Isu keretakan itu tidak berpengaruh terhadap hubungan kami. Sampai saat ini kami tetap kompak dan solid,” ujar Paruntu.

“Yang menyebarkan isu murahan ini adalah orang yang tidak bertanggung jawab. Yang tidak ingin melihat Minsel menjadi Hebat dan Terdepan. Pokoknya tidak ada warna kuning atau merah, semuanya satu warna. Saya dan Wabup bersatu dan bekerja demi kemajuan Kabupaten Minsel,” tegas Tetty Paruntu.

Senada dengan Bupati, Wabup Franky Donny Wongkar menegaskan hubungan kerjanya dengan Bupati tetap harmonis.

Baca Juga:  Kombes Pol Drs. Ari Subiyanto MSi Resmi Jabat Dirlantas Polda Sulut

“Tidak ada masalah dengan hubungan saya dan Bupati. Semuanya baik – baik saja. Tidak ada keretakan. Kami tetap kompak dan harmonis. Selalu ada komunikasi antara saya dan Bupati. Jadi tidak benar isu keretakan itu,” ujar FDW.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *