Hebat! Demi Ahok – Djarot, Vasung Masuk ‘Markas’ Lawan

Vasung bersama warga di markas salah satu paslon untuk mensosialisasikan Ahok – Djarot/Foto: VS

JAKARTA, MANADONEWS – Sikap dan aksi sebagai kader partai sejati diperlihatkan Srikandi PDI Perjuangan asal Sulawesi Utara (Sulut) Vanda Sarundajang (VaSung).

Terkait Pemiluhan Gubernur (Pilgub) Jakarta, Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut itu masuk keluar wilayah ibukota guna mensosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) – Djarot Saiful Hidayat.

Sambil berkeliling, Vasung menyapa setiap warga baik yang sedang kongkow Рkongkow di kompleks dan lorong, yang sedang berkendara bahkan door to door ke setiap rumah untuk membagikan brosur dan kaos  Ahok РDjarot sambl bertutur sapa, berbincang sekaligus menjelaskan seputar visi dan misi Paslon usungan PDI Perjuangan itu.

Vasung mensosialisasikan Ahok – Djarot hingga door to door rumah warga/Foto:VS

Hebatnya lagi, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu menerebos masuk sampai ke ‘markas’ lawan. Tanpa rasa canggung dan tanpa merasa lelah, Vasung mempromosikan Ahok – Djarot kepada warga meski di situ telah terpajang gambar Paslon lain.

Kemampuan Vasung dengan gaya khasnya ternyata membuat warga menjadi simpati. Ini dibuktikan dengan sikap warga berfoto bersama sambil mengangkat jari dua, nomor urutnya Ahok – Djarot. serta berdialog dengan VaSung dan tim

Baca Juga:  Gerindra All Out Menangkan OD-SK
Warga pun salut dan bangga dengan aksi yang diperlihatkan VaSung/Foto: VS

Warga mengaku terkesan dengan aksi simpatik VaSung yang dengan gigihnya mempromosikan Paslon petahana ke setiap warga. Mereka pun memberikan sambutan hangat

Fik

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3235 votes

This will close in 10 seconds