Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita Utama

Pohon tumbang,jalan labuang mengalami kemacetan

×

Pohon tumbang,jalan labuang mengalami kemacetan

Sebarkan artikel ini

 

Lolak manadonews,-.Curah hujan yang tinggi disertai angin kencang pada rabu malam (2/2) mengakibatkan tumbangnya pohon yang berada di ruas jalan tran sulawesi,tepatnya berada di ruas jalan labuang kecamatan lolak.

MANTOS MANTOS

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 21:30 wita ini menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan kurang lebih 1 jam.menurut warga sekitar,peristiwa pohon tumbang terjadi akibat hujan disertai angin kencang dari sore hari.

” saya pikir bunyi benturan keras akibat tabrakan kendaraan,setelah saya dekati ternyata pohon tumbang “ujar Lukman warga sekitar.

Warga sekitar dibantu pengendara langsung melakukan tindakan pembersihan agar supaya kendaraan yang terhenti bisa lewat.

Menanggapi hal ini pemerintah kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong) melalui kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Channy Wayong menghimbau bagi warga yang bermukim di pinggir tebing agar selalu waspada terkait cuaca hujan disertai angin kencang.

Baca Juga:  Tindakan Ini Jadikan Kehadiran Vanda Sarundajang Selalu Dinantikan Rakyat

” bagi pengendara kendaraan bermotor diharapkan selalu berhati-hati dan waspada jika melewati daerah yang dianggap rawan longsor dan pohon tumbang “tambah Wayong.

Seperti diketahui,ruas jalan Labuang kecamatan Lolak merupakan jalan trans sulawesi yang merupakan akses penghubung antar provinsi,serta daerah yang rawan longsor dan pohon tumbang jika memasuki musim penghujan.
( steven rapar )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *