Tarian tempurung sambut kedatangan bupati

  • Whatsapp

 

Lolak,-Manadonews,-.penjabat bupati Bolaang mongondow ( bolmong) Adrianus N Watung disambut tarian oleh lansia,musik keroncong,serta tarian tempurung dari jemaat Gereja Masehi Injili di Bolaang mongondow ( GMIBM ) “Ararat” Pindol km9 kecamatan Lolak pada jumat (3/2).Kunjungan bupati tersebut merupakan undangan jemaat setempat dalam rangka ibadah syukuran Tulude.

Dalam sambutannya,bupati memanjatkan puji syukur kepada maha besar Tuhan atas diselenggarakan acara tulude,dan juga mengapresiasi kegiatan jemaat setempat dengan menggunakan acara adat.

” Tulude sudah dilaksanakan selama berabad-abad oleh masyarkat nusa utara yang bermula di daerah manganitu,tulude juga mempunyai arti ucapan syukur dalam suasana persaudaraan,serta kita semua bersyukur bisa bersama-sama di tahun yang baru “ujar watung.

Kedatangan penjabat bupati Adrianus N Watung di jemaat GMIBM “Ararat ” Pindol KM9 memang sangat dirindukan,karena sampai saat ini hanya penjabat bupati Adrianus Watung satu-satunya bupati yang datang berkunjung.

Turut dalam kunjungan,ketua tim penggerak PKK Fatmy Linelejan,Asisten 1 Cristoffel Kamasaan,kepala dinas kesehatan Julien Papuling, serta camat Lolak.
( steven rapar )

Baca Juga:  Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Hadiri Rapim TNI AD Tahun Anggaran 2020 di Mabesad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *