Eman dan SAS Hadiri Syukuran Misa Pertama Pst Rikardo Senduk di Woloan

  • Whatsapp
Wali Kota Tomohon, didampingi Wakil Wali Kota saat hadir di syukuran Misa pertama dari Pst Rikardo Senduk di Woloan.
Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota saat hadir diperayaan syukur Misa pertama dari Pst Rikardo Senduk di Woloan.

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak didampingi oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A. Sompotan dan Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, Msc, beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon, pada Minggu (5/2), menghadiri acara Perayaan Syukur Paroki Bunda Hati Kudus Woloan dalam Rangka Misa Pertama Pst. Rikardo K. Senduk, MSC, yang bertempat di Gereja Bunda Hati Kudus Woloan.

Kehadiran Wali kota dan Wakil Wali Kota beserta rombongan disambut langsung oleh Pst Rikardo Senduk, MSC, bersama Uskup Manado Mgr. Josep Suatan, MSC dan seluruh umat Paroki yang hadir.

Bacaan Lainnya

Pada Kesempatan tersebut Wali Kota dan Wakil Wali Kota berduet mempersembahkan sebuah lagu puji-pujian untuk seluruh umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan dan dilanjutkan dengan santap kasih bersama.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Gelar Festival Christmas UMKM 2019

“Selamat untuk Pst Rikardo yang sudah memimpin Misa untuk pertama kali usai ditahbiskan menjadi Imam,” ujar Eman.

Lanjut, dalam tugas dan pelayannya, Pst Rikardo diharapkan mampu meneladani semangat pelayanan yang telah diberikan Yesus.

Diketahui, acara syukur ini mengambil tema, “Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati” (Mat 10:16).

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *