CEP – FDW Berhasil Tingkatkan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Minsel

  • Whatsapp
Sekda Drs Danny Rindengan mewakili Bupati Minsel menerima hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah

Sekda Drs Danny Rindengan mewakili Bupati Minsel menerima hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah
MINSEL, MANADONEWS – Lewat tangan dingin kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) – Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (FDW), Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Minsel berhasil ditingkatkan.

Hal itu dapat dilihat lewat pelaksanakan Penyerahan Hasil Evaluasi atas Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2016. Acara ini di gelar di Yogyakarta Expo Center pada hari Senin (6/2).

Tujuan evaluasi ini adalah untuk menilai tingkat akuntabiliatas kinerja atau pertanggungjawaban atas hasil (outcome) terhadap penggunaan anggaran dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang berorientasi kepada hasil serta memberikan saran perbaikan yang diperlukan.

Hasil evaluasi Pemerintah Kabupaten Minsel atas Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah berhasil ditingkatkan dari tahun sebelumnya. Pemkab Minsel berhasil memperoleh predikat “CC”. Predikat ini diperoleh tidak lepas dari kepemimpinan CEP – FDW yang terus memberikan pembinaan, semangat serta dorongan.

Penilaian hasil evaluasi ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bpk. Asman Abnur, SE, MSi diterima oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi.

Baca Juga:  Yasti : Saya Minta Masyarakat Bolmong Tetap Tenang dan Tidak Perlu Bereaksi

Acara ini juga turut hadir Inspektur Daerah Kab. Minsel, Kepala Bapelitbang Kab. Minsel dan Kepala Bagian Organisasi Setdakab. Minsel.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *