Wali Kota Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Sulut

  • Whatsapp
Serah terima jabatan Kepala BPK Sulut yang dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidy Eman.
Serah terima jabatan Kepala BPK Sulut yang dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Endang Tuti Kardiani SE MM, kepada Drs Tangga Muliaman Purba MM, yang digelar di gedung BPK Provinsi Sulut, pada Senin (6/2).

Wali Kota mengapresiasi kinerja Kepala BPK yang lama dalam pengawasan keuangan daerah dan juga berterimakasih atas kinerja yang diberikan, dimana Kota Tomohon berhasil mendapatkan wacana 3 kali WTP pengelolaan keuangan oleh BPK RI.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang dan selamat bekerja kepada Kepala BPK yang baru,” ujar Eman.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya juga berterimakasih kepada Kepala BPK yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK yang baru.

Baca Juga:  Ilmuwan Muda Indonesia Juara Dunia Ini Bikin Ramuan Herbal Anti Virus Corona

“Mudah-mudahan Kepala BPK yang baru dapat membawa pengelolaan keuangan yang baik di daerah Sulut dan juga kita semua dapat terus bergandeng tangan untuk menjaga daerah Sulut. Terima kasih juga kepada ibu Endang Tuti Kardiani SE MM yang sudah meninggalkan hasil audit yang baik,” ungkap Gubernur.

Dalam kesempatan yang sama, anggota VI BPK RI Prof Dr Bahrullah Akbar MBA CMPM mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus dijauhi dalam pengelolaan keuangan, yaitu kesalahan administrasi dan pemborosan sehingga proses pengelolaan keuangan dapat berjalan sesuai jalurnya.

Tampak hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw SE, Kapolda Sulut Irjen Drs Bambang Waskito, Kasdam Merdeka Brigadir Jenderal TNI Santos Gunawan Matondang, Kepala-kepala Daerah se-Sulawesi Utara, Rektor UNSRAT, Rektor UNIMA, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, serta undangan lainnya.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *