Wakil Wali Kota Hadiri Ibadah Pisah Sambut Pendeta GMIM Bait El Kamasi

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota di acara pisah sambut Pendeta pelayan di GMIM Bait El Kamasi.
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan, di acara pisah sambut Pendeta pelayan di GMIM Bait El Kamasi.

TOMOHON, MANADOMEWS – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A. Sompotan (SAS), hadir dalam ibadah minggu sekaligus pengutusan Pdt. Meike D. Tampi, S.Th dan penerimaan Pdt. Kotansi N.Y. Tando,S.Th yang dilaksanakan di Gereja GMIM Bait El Kamasi.

Dalam sambutannya, Wawali atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Pdt. Meike D. Tampi, S.Th, yang penuh kesungguhan, serta motivasi yang tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan, guna membangun jiwa kristen sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat GMIM Bait El Kamasi selama kurang lebih delapan tahun. Selanjutnya, SAS menyambut Pdt. Kotansi N.Y. Tando,S.Th yang bersedia memenuhi panggilan Tuhan untuk melayani di jemaat ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Wawali bahwa tugas pengutusan yang di berikan Tuhan kepada pelayanNya adalah tugas yang mulia,“karena itu biarlah kita taat dan percaya bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita, Dia akan mengurapi kita dan memberi kesanggupan kepada kita, serta memampukan kita untuk berhasil dalam melaksanakan pelayanan yang ditugaskan olehNya kepada kita.”

Baca Juga:  Olly Audiens ke Menko Puan Maharani

“Seorang pelayan Tuhan harus memiliki kecakapan dan terdidik dalam hal pengajaran, bukan semata mata cakap memahami Injil, tapi haruslah juga mampu untuk melakukan atau mempraktekkan Firman yang diterimanya dalam setiap aspek kehidupannya,” tutur Wawali.

Setelah itu, Keluarga Purba – Sompotan memberikan bantuan dana sebesar 25 juta rupiah dalam rangka renovasi Gereja GMIN Bait El Kamasi. Hadir juga dalam ibadah ini selaku khadim Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt.Grace Rumengan-Ngantung, M.Th, Ketua BPMJ Bait El Kamasi Pdt. Hanny Palendeng, S.Th, para pelsus kolom 1-15, unsur BIPRA dan Lansia, serta undangan.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *