H-1 Pemungutan Suara, Kapolres Bolmong Berangkatkan 629 Personil ke TPS

  • Whatsapp
Personil Polres Bolmong mengikuti apel persiapan mengamankan Pilkada Bolmong

 

Personil Polres Bolmong mengikuti apel persiapan mengamankan Pilkada Bolmong

BOLMONG MANADONEWS,- H-1 pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow, Polres Bolmong memberangkatkan 629 personil Polres dan Polsek ke TPS dan wilayah Kecamatan yang ada di Bolmong.

Bacaan Lainnya

Selasa pagi (14/2), bertempat di halaman Mapolres Bolmong telah dilaksanakan apel kesiapan pemberangkatan personil ke sejumlah TPS dan wilayah kecamatan yang ada di wilayah Bolmong .

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi, SIK saat memimpin apel pemberangkatan personil ini mengatakan, seluruh personil Polri yang ditugaskan agar melaksanakan tugas pengamanan ini dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

“Bersikaplah tanggap, respek dan lakukan tindakan-tindakan Kepolisian secara berimbang serta hindari hal- hal yang dapat mencoreng nama baik institusi, jangan ada diantara kalian yang terlibat politik praktis apa lagi money Politik,” tegas Kapolres.

Baca Juga:  Olly Minta Dua Ranperda Dipercepat

Beliau juga menambahkan agar personil jangan menggunakan peluru tajam.

“Saya tegaskan untuk menggunakan senjata api harus berdasarkan perintah yang jelas, khusus kepada anggota yang akan bertugas di TPS, tidak dibenarkan menggunakan senjata api,” ujarnya.

Kapolres juga minta agar segera laporkan setiap kendala yang dihadapi di lapangan agar tindakan yang dilakukan akan lebih tepat.

“Polri ditugaskan hanya untuk mengamankan Proses Pilkada, itu saja!” pungkas Kapolres.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *