Jelang Setahun Kepemimpinan JFE-SAS, Pemkot Mantapkan Persiapan

  • Whatsapp
Rapat persiapan jelang peringatan satu tahun kepemimpinan JFE-SAS.
Rapat persiapan jelang peringatan satu tahun kepemimpinan JFE-SAS.

TOMOHON, MANADONEWS – Pemerintah Kota Tomohon dibawah pimpinan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, pada Selasa (14/2), di Aula Kantor Wali Kota Tomohon, menggelar rapat dalam rangka memantapkan persiapan menjelang peringatan satu tahun kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Dalam Rapat ini dihadiri juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Dra. Truusje Kaunang, Asisten Bidang Perekonomian Ronni Lumowa, S.Sos. M.Si, dan dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD di Kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

Lanjut, disepakati bahwa ibadah syukur 1 tahun kepemimpinan JFE-SAS (17 Februari 2016 – 17 Februari 2017) akan dilaksanakan hari Jumat 17 Februari 2017, di Kantor Wali Kota Tomohon, pukul10.00 wita. Selanjutnya, Wakil Wali Kota Tomohon menunjuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si, sebagai koordinator penyelenggara ibadah syukur.

Baca Juga:  TP-PKK Bolmong Bawa Pulang Tiga Gelar Juara di Jambore Kader PKK se-Sulut

“Acara tersebut nantinya akan menghadirkan artis ibu kota Donny Sibarani yang juga vokalis Ada Band dan akan dirangkaikan dengan launching tema Tournament International Flowers Festival (TIFF) 2017, yaitu The 7 Wonder of Tomohon,” ujar SAS.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *