Jelang Pencoblosan,Yanni Berpuasa dan Gelar Ibadah Bersama

  • Whatsapp
Yanny Tuuk beribadah bersama
Yanny Tuuk beribadah bersama

DUMOGA,  MANADONEWS,-.Menjelang hari pencoblosan pada tanggal 15 februari 2017,calon Wakil Bupati Yanni Tuuk melakukan puasa serta menggelar ibadah bersama di rumah kediamannya di Desa Mogoyunggung Kecamatan Dumoga Timur selasa ( 14/2 ).

Pasangan dari calon Bupati Yasti Sopredjo Mokoagow tersebut mengatakan,bahwa beliau melakukan puasa agar supaya segala usaha yang dilakukan bisa sejalan dengan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bacaan Lainnya

Selain berpuasa,Yanni Tuuk juga menggelar ibadah bersama di rumah kediamannya.Ibadah dipimpin oleh Ev.Agus Meluwu dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar,tim doa,tokoh agama,tokoh masyarakat,serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan sebelumnya,calon Wakil Bupati Yanni Tuuk sempat berkunjung ke rumah kediaman Jimmy Rimba Rogi di desa Wineru Kecamatan Poigar karena mendapat undangan terkait syukuran hari ulang tahun ke 17 Shelda Rogi anak dari Keluarga Jimmy Rimba Rogi-Irawati Saleh.

Baca Juga:  Emban Misi Perubahan, Nelayan Apresiasi Program Yasti - Yanny

Pada acara syukuran Jimmy Rimba Rogi dan keluarga,Yanni Tuuk sempat membawakan lagu pujian yang berjudul ” Indah RencanaMu “.
( steven rapar ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *