Polres Minut Berbagi Darah Dihari Valentine

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS- kebanyakan orang di seluruh dunia merayakan hari Valentine Day yang diperingati tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang yang dirayakan kebanyakan orang diseluruh dunia. Khususnya bagi yang punya kekasih pasti memberikan hadiah coklat atau bunga mawar pertanda kasing sayang.

Namun berbeda dengan Polres Minahasa Utara dalam acara Valentine tahun ini, Polres Minut merayakan hari yang disebut hari Kasih Sayang dengan berbagi darah atau donor darah Sebagai hadiah kepada orang banyak yang membutuhkan. Moment ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa utara, selasa (14/2)

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Ir. Joppy Lengkong yang adalah ketua PMI Minut Bersama Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, SIK, wakapolres Kompol Joice Wowor SIK, Menyadari bahwa begitu banyak yang memerlukan darah. Maka dari itu pihak jajaran Kepolisian Polres Minahasa Utara melakukan aksi donor darah bertepatan di hari Valentine.

Baca Juga:  Pesan Wabup RD, Pejabat Harus Kuasai Perundang - Undangan

“Jadi, hadiah Valentine kali ini bukan Cokelat atau Bunga melainkan darah yang lebih berharga dan mulia yang dibutuhkan orang banyak”, Ujar Bapak dan Ibu Polisi di kantor Polres Minut

Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, SIK menyampaikan bahwa setiap 3 bulan Polres Minut akan mengadakan kegiatan aksi donor darah.

“pihak kami akan mengadakan aksi donor darah setiap 3 bulan sebagai wujud kepedulian dan bisa membantu orang lain yang membutuhkan,” terangnya.

“Hari ini terkumpul sebanyak 29 kantong darah semoga di aksi donor darah, berikut yang akan rutin dilakukan lebih banyak lagi,” tambahnya.

Sementara itu ketua PMI Minut Ir. Joppi Lengkong memberikan apreseasi atas kerjasama dan bentuk kepedulian yang nyata dari jajaran polres minut di bawah pimpinan Kapolres Minut dengan berharap juga instansi lain boleh bekerjasama untuk aksi donor darah.

“Kami PMI minut akan terus menjalankan tugas dan panggilan kemanusiaan karena setetes darah akan sangat membantu orang lain,” ucap Wakil Bupati Minahasa Utara ini.

Hadir juga pada pelaksanaan Wakapolres Minut  Kompol Joice Wowor, SIK bersama jajaran polres Minut, sementara itu dari PMI Minut ketua PMI Minut Ir. Joppi Lengkong di dampingi pengurus wakil ketua Selfran Wungouw, SE dan sekretaris Melkie Wewengkang dan Ir. Sonny Tangkudung. (wulan)

Baca Juga:  Polsek Lembeh Selatan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Pintukota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *