Perayaan Syukur Satu Tahun Kepemimpinan JFE-SAS Sukses Digelar

  • Whatsapp
Tampak 'kemesraan' Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat pemasangan lilin satu tahun kepemimpinan.
Tampak ‘kemesraan’ Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat pemasangan lilin peringatan satu tahun kepemimpinan.

TOMOHON, MANADONEWS – Perayaan dalam rangka syukuran satu tahun kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), pada Jumat (17/2), di lapangan kantor Wali Kota Tomohon, berlangsung sukses dan meriah.

Perayaan yang dibuka dengan ibadah syukur ini, dilanjutkan juga dengan pemasangan lilin tanda usia satu tahun Kepemimpinan dan penampilan duet dari pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Acara kemudian dimeriahkan dengan penampilan seorang stand up comedy dari Ibu Kota Jakarta, Mongol Stres, yang mampu mengocok perut para hadirin. Selanjutnya, perayaan ditutup dengan penampilan dari artis Ibu Kota lainnya, vokalis Ada Band Donnie Sibarani, yang mampu membuat para hadirin terhanyut dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Selain itu, Donnie juga sempat berduet dengan SAS melalui tembang Ada Band berjudul Ayah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Hadiri HUT GPDI Ekklesia Walian, SAS Ajak Jemaat Tingkatkan Kreatifitas dan Inovasi
Dua artis Ibu Kota, Mongol Stres (kiri) dan Donnie Sibarani (kanan), tampak hadir memeriahkan peringatan satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Sementara itu Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, dalam suasana syukur yang dibalut semangat dan motivasi membangun Kota Bunga tercinta maka pada hari ini serangkaian dengan acara peringatan satu tahun kepemimpinan, dirinya dan Wakil Wali Kota Tomohon berkenan menyelenggarakan acara syukuran bersama dengan segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon.

“Momentum saat ini kiranya kita dapat menyatukan komitmen bersama, merapatkan barisan membangun tekad, serta semangat baru dalam memacu percepatan gerak maju dinamika membangun Kota Tomohon. Proses pembangunan di Kota Tomohon ini, kami menilai bahwa telah banyak rintisan bahkan kontribusi nyata dari segenap komponen bangsa yang ada, baik melalui gagasan, ide-ide maupun pertisipasi langsung, dimana kesemuanya itu telah mewarnai lembaran sejarah dan pembangunan di daerah yang kita cintai dan banggakan ini,” tandas Eman.

Wali Kota dengan hati yang tulus bersama dengan Wakil Wali Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak baik jajaran Pemerintah Kota, Swasta, dan masyarakat, yang dilandasi dengan semangat dan dijiwai nilai-nilai kejuangan, serta didukung semangat persatuan dan kesatuan.

Baca Juga:  Senduk Kembali Ingatkan, Sudah Punya Perda dan Perwako untuk Mudahkan Investasi

Syukuran setahun ini juga dirangkaikan dengan launching TIFF 2017 dengan tema ‘7 Wonder Of Tomohon’ dan pelantikan PHRI (Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia).
Sebelumnya, dalam ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Roy Tamaweol THm mengajak agar semua yang hadir belajar dari Daud apa arti bersyukur karena kalau bukan atas penyertaan Tuhan, manusia tidak dapat melakukan apa-apa.

“Kalau Tuhan sudah menetapkan langkah kaki kita maka tidak ada satupun dapat menghentikan rencana kerja khususnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam membangun Kota Tomohon lebih baik,” tukasnya.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim 1302 Minahasa diwakili Kasdim 1302 Mayor Franky Kallo, Kajari Tomohon Muhammad Noor SH MH, Anggota DPRD Kota Tomohon, Putri Pariwisata 2016 Lois Tangel, Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara Daniel Mewengkang SE MSi, Ketua Asita Fredi Walandouw, Ketua Himpunan Pariwisata Sulut Royberti Kolongan, Ketua Satgas Pariwisata Sulut Dino Gobel, Ketua HPRI Sulut Johnie Like, Ketua PHRI Kota Tomohon Charlie Liem, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Pengurus dan Anggota TP PKK Kota Tomohon, dan undangan.

Baca Juga:  Demi Kemajuan Bolmong,Yasti Kerja Keras Lobi Anggaran Pusat

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *