Pemkot Tomohon Gelar Pemeriksaan Fisik Kendis

  • Whatsapp
Pemeriksaan fisik kendaraan dinas di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.
Pemeriksaan fisik kendaraan dinas di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

TOMOHON, MANADONEWS – Pemerintah Kota Tomohon melakukan pemeriksaan fisik kendaraan dinas (Kendis) roda dua, roda tiga, dan roda 4, milik Pemerintah Kota Tomohon Tahun Perolehan 2016 (belanja APBD atau hibah), di Halaman Kantor Wali Kota Tomohon, Jumat (24/2).

Pemeriksaan ini dalam rangka mendukung tugas Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Tomohon, dimana sebelumnya Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, meminta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk bekerjasama dengan pihak BPK dalam pemeriksaan.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan agar kita harus dapat bekerja sama dengan baik dengan tim BPK provinsi Sulut agar pemeriksaan dapat berjalan lancar dan baik, guna mempertahankan Opini WTP,” tandas Eman.

Sementara itu, jumlah kendaraan dinas yang diperiksa, yakni roda dua 44 buah, roda tiga 1 buah dan roda empat sebanyak 42 buah. Pemeriksaan meliputi fisik kendaraan, BPKB, STNK, dan SIPKB.

Baca Juga:  Sejumlah Bank Naik Status, Eman: Gambaran Pertumbuhan dan Potensi Ekonomi Baik

Pemeriksaan ini dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, para asisten, tim BPK, dan pengurus barang OPD.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *