SAS dan Keluarga Syukuri HUT Perkawinan ke-20 di GMIM Bukit Zaitun Walian

  • Whatsapp
SAS bersama suami dan anak-anak tercinta meniup lilin peringatan HUT Perkawinan ke-20.
SAS bersama suami dan anak-anak tercinta meniup lilin peringatan HUT Perkawinan ke-20.

TOMOHON, MANADONEWS – Mensyukuri HUT perkawinan yang ke-20, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), bersama seluruh anggota keluarga, pada Rabu (1/3), melaksanakan ibadah syukur dan sekalian berdiakonia bersama jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian dua.

Dihari yang penuh suka cita bagi Keluarga Purba Sompotan ini, SAS dalam kesaksiannya mewakili keluarga mengucap syukur atas anugerah yang Tuhan berikan selama menjalani kehidupan bersama keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Dalam perjalanan kehidupan keluarga kami, selain suasana suka cita, banyak juga tantangan dan pergumulan yang kami hadapi, tetapi karena kasih sayang Tuhan dalam kehidupan kami segalanya dapat dilalui dan berkat pun dicurahkan sehingga memberikan rasa penuh sukacita,” tukas Sompotan.

Selanjutnya, sebagai bentuk kepedulian akan bencana banjir yang terjadi disekitar pemukiman jemaat dan masyarakat Walian dua, keluarga Purba Sompotan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena dampak banjir, yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan keluarga. Selain itu, diserahkan juga bantuan satu set sound sistem untuk jemaat yang akan digunakan dalam gedung gereja.

Baca Juga:  Memasuki Bulan Puasa,Wabup : Mari Kita Junjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama di Bolmong

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Sompotan, didampingi suami Ir Terkelin Purba SH MH, bersama anaknya David, Michael dan Thania.

Sementara itu, ibadah syukur dipimpin Pdt DR Henry Runtuwene Sth MSi, selaku Sekretaris umum BPMS GMIM, yang dalam khotbahnya mengingatkan bagaimana sesungguhnya setiap orang untuk mendapatkan kebahagian dalam kehidupannya.

“Mencintai firman Tuhan maka akan memperoleh kebahagian dan yang mau mendapatkan kebahagiaan adalah orang yang melakukan firman Tuhan siang dan malam, dan orang yang berbahagia adalah orang yang dekat dengan Tuhan,” tandas Runtuwene.

Dilain pihak, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, melalui Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, tak lupa memberikan ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun pernikahan kepada keluarga Purba Sompotan, semoga Tuhan yang maha kasih akan senantiasa menyertai dan memberkati kehidupan keluarga dalam setiap kerja dan karya untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon,” ujar Lolowang.

Diketahui, syukuran keluarga Purba Sompotan turut dimeriahkan dengan hadirnya artis Nasional Jonas dan Asmiranda, yang saat itu menyampaikan kesaksian dengan melantuntan beberapa lagu rohani, termasuk lagu manado “nimbole bacere.” Hadir dalam ibadah pimpinan dan pelayan khusus bersama jemaat Bukit Zaitun, para tokoh agama, dan masyarakat, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Baca Juga:  PILGUB SULUT: Olly Dondokambey Sebut Pasangan OD-SK Tetap 2 Periode

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *