Puji Tuhan, Universitas Klabat Tamatkan Ratusan Wisudawan

  • Whatsapp

MINUT,MANADONEWS- Mutu dan kualitas pendidikan berbasis takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan dan akal budi, jadi tujuan utama dari Universitas Klabat

Buktinya, Universitas yang terletak dibawah Gunung Klabat ini berhasil menamatkan sebanyak ratusan wisudawan dari berbagai disiplin ilmu seperti, ekonomi, perawat serta Kependetaan yang digelar di Pioneer Chapel Airmadidi.

Bukan cuma itu saja, The 75th Graduation Exercise itupun dihadiri oleh sekira ribuan tamu dari berbagai daerah khususnya para orang tua murid kelas tamatan.

Menurut Ketua Daerah Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Ronald Rantung Mmin tatkala mengambil ayat alkitab yang terdapat dalam 1 Samuel 1 buat kelas tamatan mengatakan, penamatan ini merupakan berkat kasih karunia yang hebat dari Tuhan kita Yesus Kristus. Dan sedikitnya dalam kajian Alkitab secara sederhana ada tiga hal yang sangat penting harus dimiliki oleh kelas tamatan yakni, kuat dan mampu melayani Tuhan, olahraga teratur untuk menjauhkan dosa serta mampu berinteraksi sosial dengan manusia lain serta selalu menjalin hubungan erat dengan Allah agar menjadi jiwa yang berharga.

“Inilah yang harus dimiliki oleh para kelas tamatan,”tukas Ronald

Baca Juga:  Ada Pendeta Minta Cerai

Selain itu kata pria yang tak lama lagi menamatkan studi S3 di Philipine ini, kita juga harus memiliki Iman yang kuat dalam melangkah bersama Kristus serta jangan permah putus asa dan merasa lelah.

“Starting beyond bagi kelas tamatan adalah harus ikut dan dekat dengan arahan Allah,”tegas suami dari Dosen Unima Seydie Pioh St,Msi

Sementara itu Presiden Of Universitas Klabat Pst Amelius Tommy Mambu memberikan apresiasi kepada  Ketua Conferemce Manado dan Provinsi Maluku Utara Ronald Rantung Mmin, atas firman Tuhan yang telah disampaikan.

“Kami yakin dengan firman itu akan memberikan berkat yang besar buat kelas tamatan untuk selalu bergantung pada Allah,” pungkas Rektor Universitas Klabat ini. Ikut hadir dalam Ibadah penamatan sekaligus wisuda Mahasiswa dan Mahasiswi angkatan 75 itu, Pst Edwin Lumingkewas, Pst Robert Siby, serta dimeriahkan oleh The Unklab Fekon Choir.

 

(ONAL GAMPU)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *