Eman dan JWS Jadi Saksi Nikah Renaldy dan Melisa

  • Whatsapp
Wali Kota Tomohon dan Bupati Minahasa jadi saksi nikah Renaldy dan Melissa.
Wali Kota Tomohon dan Bupati Minahasa jadi saksi nikah Renaldy dan Melissa.

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, menghadiri ibadah pemberkatan nikah Renaldy Kalesaran dan Melisa Gerungan, anak dari Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran dan Hengky A. Gerungan, di GMIM Paulus Wasian, pada Sabtu (4/3).

Kehadiran Eman dipernikahan ini adalah untuk menjadi saksi dari Renaldy Kalesaran SSTP, anak dari keluarga Kalesaran-Katupayan.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada keluarga baru, keluarga Kalesaran-Gerungan, kiranya Tuhan akan selalu menapaki langkah kaki mereka berdua. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat kepada keluarga Gerungan-Walla, Bapak Hengky dan Ibu Meita, yang telah menghantar anak mereka terkasih Melisa Gerungan SPsi dalam pernikahan kudus,” Ucap Eman.

Sementara itu, Khadim Pdt DR Hein Arina dalam khotbahnya mengatakan, warisan rohani dari orang tua untuk membimbing Keluarga baru ini menjadi Keluarga Kristen dengan mengandalkan dan takut akan Tuhan dalam mengarungi bahtera rumah tangga mereka kedepan.

Baca Juga:  Tim Voli JWS Menang di Laga Perdana PGN Livoli Divisi Satu

Hadir juga Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow, yang tampil sebagai saksi dari Kelurga Gerungan-Walla, keluarga kedua mempelai, dan hadirin undangan.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *