Paskah Nasional di Sulut Dapat Dukungan Penuh TP-PKK

Jakarta, MN – Pelaksanaan Iven keagamaan Paskah Nasional ke XIII yang akan digelar di Sulut 21-25 Maret nanti mendapat perhatian serius dari semua pihak. Termasuk TP PKK Sulut yang akan mensupport penuh pergelaran iven keagamaan nasional itu. Hal ini ditegaskan langsung Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan saat mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat Luanching Paskah Nasional yang digelar di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jakarta pada Senin kemarin

“Kami akan memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan Paskah Nasional ini berlangsung sukses,” tandas Tamuntuan yang juga merupakan Isteri dari Gubernur Sulut, sembari nenambahkan karena ada (TP-PKK) bidang keagamaan juga masuk dalam program kegiatan kami.

Senada dikatakan Wakil Ketua TP PKK Sulut, Devi Kandouw-Tanos yang juga menghadiri launching Paskah Nasional karena kegiatan tersebut mengandung nilai-nilai spritual keagamaan, khusus di bagi umat Kristiani,” terang Devi.

Dokter Devi, sapaan akrabnya Isteri Wakil Gubernur Sulut (Steven Kandouw) yang menyaksikan launching oleh Hakim Saiffufin, juga dipercaya selaku Sekretaris Umum Panitia pada Paskah Nasional kali ini.

Baca Juga:  Kejati Minta Kejari Kotamobagu Usulkan Anggaran Rehab ke Kejaksaan Agung

“Apalagi daerah kita yang mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat menjadi tuan rumah, jadi kita bersama-sama masyarakat Sulut harus bersama mensukseskan pelaksanaan kegiatan Paskah Nasional ini,” tandasnya yang juga meenjabat sebagai Karo Kera Setdaprov Sulut itu.

Pos terkait