Humas Pemkab Minsel Hadiri Rakornas Keprotokolan

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Dalam rangka mempelajari tentang tugas mengatur dan melaksanakan kegiatan pemerintahan, Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Pemkab Minsel mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Keprotokolan 2017.

Rakornas ini dilaksanakan di Hotel Alila, Pejompongan Jakarta Pusat mulai Rabu (8/3) sampai Jumat (10/3) dan diikuti oleh utusan dari 33 Provinsi serta 240 Kabupaten/Kota se Indonesia. Dari Minsel sendiri mengirimkan utusan Kabag Humas Henri Palit dan Kasubag Cindy Kaawoan.

Bacaan Lainnya

Acara ini secara resmi dibuka oleh Sekjen Kemendagri Dr. Yuswandi A Temenggung. Sedangkan materi diterima dari Ari Setiawan KARO Protokol Kepresidenan.

Kabag Humas Henri Palit menjelaskan bahwa Rakornas Keprotokolan ini sangat penting karena menyangkut tugas mengatur dan melaksanakan pemerintahan.

“Rakor Keprotokolan merupakan kegiatan yang rutin dilaksakan setiap tahun dan sangat penting karena menyangkut tugas mengatur dan melaksanakan kegiatan pemerintahan. Pengaturan tugas ini agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Henri Palit.
(DArK)

Baca Juga:  Gubernur Olly Sampaikan Capaian Pembangunan Pada Rakorev RKPD Tahun 2018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *