Berprestasi Di Kejurnas Menembak Bali, Bupati CEP Dan Ketua DPRD Minsel Berikan Apresiasi Kepada Atlet Asal Minsel

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Prestasi yang diraih 2 atlet menembak asal Minsel yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak di Bali 21-26 Februari 2017 mendapat apresiasi dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) dan Ketua DPRD Minsel Johana Jenny Tumbuan.

Adapun atlet yang berprestasi Fransisca Siangian (Icha) dan Intan Angelica Ciayadi (Chenchen). Dalam kejurnas menembak di Bali tersebut mereka berdua berhasil merebut 6 medali.

Bacaan Lainnya

Tentu saja prestasi yang diraih kedua atlet ini berhasil mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Selatan dan membuat bangga Bupati CEP serta Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.

“Saya bangga dan salut serta memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas prestasi yang diraih kedua atlet ini. Dengan prestasi ini, mereka berhasil mengharumkan nama Minsel,” ujar CEP bangga.

Sementara itu Jenny Johana Tumbuan mengatakan bahwa akan terus memberikan support terhadap kedua atlet ini karena dia menilai mereka adalah aset Minsel.

Baca Juga:  Miris, Selama 10 Tahun Pemdes Bangomolunow Tak Beri Bantuan ke Pemuda Desa

“Mereka berdua duta olahraga dan aset Minsel di olahraga menembak. Tentu mereka ini sudah menjadi kebanggaan masyarakat Minsel. Saya dan Bupati berkomitmen untuk terus mensupport mereka berdua,” ujar Tumbuan.

Daftar medali yang berhasil diraih:
* Icha :
-medali emas junior perorangan zona indonesia timur.
-Medali perak junior perorangan open turnamen.
-medali perak junior beregu open turnamen.
-medali perak junior beregu zona indonesia timur.

* Chenchen :
-medali perak junior beregu open turnamen.
-medali perak junior beregu zona indonesia Timur.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *