Majukan Pariwisata, Pemkot Jajaki Kerjasama Dengan Investor Hotel Berbintang

Wali Kota Tomohon saat berbicara dalam rapat dengan tim kerja rencana aksi percepatan pembangunan Taman Wisata Alam Kota.
Wali Kota Tomohon saat memberi pemaparan tentang rencana aksi percepatan pembangunan Taman Wisata Alam Kota kepada tim kerja.

TOMOHON, MN – Dalam rangka memajukan pariwisata di Kota Tomohon, Pemerintah Kota Tomohon merencanakan pembangunan Taman Wisata Alam Kota dan menggelar pertemuan dengan investor hotel berbintang.

Hal ini terungkap kala Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, melaksanakan rapat dengan tim kerja rencana aksi percepatan pembangunan Taman Wisata Alam Kota, di lokasi Hutan Kota Tomohon, Rabu (15/3), sebagai tindak lanjut kunjungan kerja ke Taman Hutan Raya (TAHURA) Ir. H. Juanda, Bandung-Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Lanjut, Wali Kota menyambut baik pertemuan dengan investor yang kedepan akan merencanakan pembangunan hotel berbintang di Kota Tomohon.

“Selaku Pemerintah kami akan mendukung pembangunan Hotel berbintang ini dan akan menfasilitasinya karena hotel ini juga akan menjadi salah satu ikon di Kota Tomohon,” tandas Eman.

Baca Juga:  Eman dan JWS Jadi Saksi Nikah Renaldy dan Melisa

Sementara itu dalam pemaparan saat rapat bersama tim kerja, Wali Kota menjelaskan bahwa rencana pembangunan Taman Wisata Alam Kota adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan fasilitas-fasilitas umum, seperti tempat bermain anak-anak, tempat wisata bagi masyarakat umum yang didalamnya sudah terdapat berbagai fasilitas-fasilitas yang tidak kalah dengan tempat-tempat wisata di daerah lain.

Turut hadir dalam rapat ini Asisten I Dra. Truusje kaunang, Asisten III Novi Politon, SE, Kadis lingkungan hidup, O.D.S. Mandagi, Kadis Pariwisata masna pioh, S.Sos, Kadis Perkim Enos pontororing, Kadis Pertanian Vonny pontoh, staf ahli A.J. Tulus, kabag humas christo kalumata, SSTP.

Fransiscus

Pos terkait