Satpol PP Minsel Amankan Siswi SMP Pemakai “Ehabond”

  • Whatsapp
Siswi SMP pemakai Ehabond yang berhasil diamankan Satpol PP Minsel

Siswi SMP pemakai Ehabond yang berhasil diamankan Satpol PP Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Minsel Jumat (17/3) mengamankan siswi yang diduga sedang asik menggunakan “Lem Ehabond” di gedung bekas bioskop Amurang, yang terletak di Kelurahan Buyungon Lingkungan 7 Kecamatan Amurang.

Setelah menerima laporan warga Satpol-PP berhasil mengamankan tiga orang siwi SMP yang diketahui pelajar dari SMP N 1 Amurang, serta 5 kaleng Lem Ehabond yang menjadi barang bukti.

Dari pengakuan salah seorang siswi yang diamankan Satpol PP masih banyak teman – teman mereka yang suka menggunakan Lem Ehabond disaat jam atau seusai jam sekolah.

“Penggrebekan yang kami lakukan ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan keberadaan para siswa siswi ini, yang sering berkelompok dan berada di bekas gedung bioskop Amurang tersebut, ” ungkap Kabid Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Mariano Kaani.

Ditambahkannya, kurangnya perhatian orang tua dan pihak sekolah yang menjadi faktor terjadi hal seperti ini.

“Diharapkan di kemudian hari agar para orang tua murid uga para guru dan kepsek untuk lebih menperhatika muridnya,” pungkas Kaani.

Baca Juga:  PMI Minsel Akan Bentuk Tim SIBAN Desa

Setelah dilakukan pendataan, membuat surat pernyataan dan ada proaktif dari pihak sekolah dengan datangnya Kepsek dan Guru bagian kesiswaan, para siswa ini kemudian dipulangkan.
(DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *