Ramadhina Jadi Tempat Grand Final Uyo dan Nanu Bolmong 2017

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Gedung Ramadhina Convention Hall Desa Lolak Kecamatan Lolak,pada hari sabtu ( 18/3 ) bakal dipastikan ramai dengan adanya berbagai kegiatan yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ) jelang acara puncak HUT Kab. Bolmong Ke 63 tepat pada 23 maret 2017.Dimana, penyelenggaraan Grand Final Uyo-Nanu Bolmong akan dipusatkan di lokasi tersebut.

 

” Pelaksanaan Pemilihan Uyo-Nanu akan kita gelar di Gedung Ramadhina convention Hall,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Ulfa Paputungan

 

Menurut Ulfa,sebelumnya pihak panitia penyelenggara telah melakukan seleksi bagi peserta Uyo dan Nanu Bolmong,dan mereke telah melewati tahapan seleksi yang ketat,serta sudah masuk masa karantina sampai pada selesainya acara Grand Final.

 

” Mereka merupakan putra-putri terbaik yang berada di wilayah Bolmong,dan memiliki kemampuan intelektual serta pengetahuan dan wawasan yang luas “lanjut Ulfa.

 

Ulfa juga menambahkan, seluruh peserta yang akan tampil diacara puncak pada hari sabtu ini,telah melakukan parade di ibukota lolak yang dilepas langsung oleh Sekretaris daerah ( Sekda )Drs. Ashari Sugeha di Halaman kantor Bupati Jumat ( 17/3 ) kemarin.

Baca Juga:  HUT ke- 19 KGPM Sidang Paulus Taduna, Bupati SWM Menyatu dengan Jemaat

 

Bagi peraih juara dan para peserta Uyo dan Nanu Bolmong akan menjadi Duta Wisata untuk memperkenalkan destinasi-destinasi wisata,dan akan tampil pada acara puncak Peringatan HUT Kab. Bolmong Ke 63, Kamis 23 Maret pekan Depan.

 

Selain itu,bagi peserta yang terpilih sebagai Uyo dan Nanu tahun 2017,akan di utus untuk mengikuti lomba pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *