Rapat Dengan BPSDM, Tetty Bahas Ini Di Kementrian Perhubungan

  • Whatsapp

JAKARTA, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu mengikuti rapat bersama dengan Kementrian Perhubungan RI, Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan Laut Jumat (17/3) bertempat di ruang rapat Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Perhubungan RI.

Rapat yang di pimpin oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut, Capt. Arifin Sunarjo MM, membahas hal-hal yang terkait penyelesaian pembangunan Balai Diklat Pelayaran yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati mengharapkan dengan adanya pembangunan Balai Diklat Pelayaran (BDP) ini, akan memberi kesempatan bagi generasi muda Minahasa Selatan untuk mengikuti pendidikan pelayaran.

“Saya berharap dengan adanya Balai Diklat Pelayaran di Minsel dan sudah menerima Taruna/Taruni angkatan yang pertama, akan berlanjut terus. Ini akan memberi kesempatan bagi generasi muda Minsel untuk mengikuti pendidikan di daerah sendiri, di mana, biasanya generasi muda Minsel harus mengikuti pendidikan pelayaran di luar daerah, kini sudah ada di daerah sendiri, sehingga bisa di jangkau, karena sudah lebih dekat.” kata Tetty, sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini.

Baca Juga:  Disdukcapil Bolmong Musnahkan E-Ktp Invalid

Bupati Tetty Paruntu, SE ketika menghadiri rapat ini didampingi Sekertaris Daerah Drs. Danni Rindengan, MSi, Kadis Keuangan Denni Kaawoan, juga Kadis Perhubungan Verra Lasut.
(DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *