Handryan : Mereka Memang Berbakat

  • Whatsapp

 

LOLAK,MANADONEWS,-.Malam Grand Final Pemilihan Uyo-Nanu Kabupaten Bolaang Mongondow yang di selenggarakan di Gedung Ramadhina sabtu ( 18/3 ), akhirnya menobatkan Muh Rafik dan Mitha Damopolii sebagai Uyo-Nanu Bolmong tahun 2017.

 

Keduanya mengantikan Handryan Kawuwung dan Hana Mokodompit sebagai Uyo dan Nanu tahun 2016.Dimana,dalam pemilihan ini,Muh Rafik merupakan utusan perwakilan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan ( Discapilduk ),sedangkan Mitha Damopolii utusan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ( Disparbud ).

 

Handryan Kawuwung selaku Uyo Bolmong tahun 2016 menilai,semua peserta sudah menunjukan kemampuan yang terbaik di setiap tahapan seleksi,terutama di sesi tanya jawab dengan dewan juri.

 

” Mereka memang berbakat,namun semua keputusan ada di tangan dewan juri ” ujar Handryan.

 

Handryan juga menambahkan,bagi Uyo-Nanu yang baru terpilih agar bisa meneruskan tugas yang diemban dirinya dan Hana Mokodompit, untuk menjadi duta pariwisata Kabupaten Bolmong dalam mempromosikan potensi serta destinasi-destinasi wisata yang ada di Bolmong.

 

” Saya berkeyakinan mereka memiliki wawasan,ketrampilan,serta dapat berkontribusi membangun wilayah Kabupaten Bolmong kedepan “tambah Handryan yang juga Sekretaris Pribadi ( Sespri ) Bupati Bolmong Adrianus N Watung.

Baca Juga:  Danrem 131/Santiago Berbaur Bersama Masyarakat Talaud

 

Dirinya berharap kedepan,pemenang Uyo-Nanu mampu memberikan yang terbaik di ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2017 nanti.

 

” Keluarkan kemampuan yang terbaik di ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut,karena semua peserta yang datang, merupakan yang terbaik di seluruh Kabupaten/Kota Se-Sulut” tutup Handryan.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *