Tetty Paruntu Serta PN se-Sulut Jalan Sehat dan Senam Zumba Bersama

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Bersama dengan seluruh Pengadilan Negeri (PN) yang ada di Propinsi Sulut, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu melaksanakan jalan sehat dan senam zumba, Jumat (24/3).

Tetty Paruntu membuka langsung acara yang dipusatkan di Pengadilan Negeri Amurang.
Dalam sambutannya, Tetty Paruntu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat kebersamaan PN se Sulut dengan Pemkab Minsel serta Forkompida.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperat rasa kekeluargaan antara jajaran PN di Sulut dengan Pemkab Minsel dan Forkompida. Ini juga dilakukan, guna untuk menjaga kesehatan kita agar tetap sehat dan kuat,” katanya.

Tetty menambahkan bahwa dia mengapresiasi serta berterimah kasih kepada jajaran PN yang ada di Sulut yang telah mempercayakan Minsel sebagai tempat untuk pertemuan jajaran PN se-Sulut.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Ketua PN Amurang Romel Tampubolon SH MH, Kepala Cabang Rumah Tahanan Amurang Marulie Simbolon, Pengadilan Wilayah Sulut, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, serta jajaran yang ada di Pemkab Minsel dan PN se-Sulut.
(DArK)

Baca Juga:  Bupati SWM Sebut Pendidikan adalah Ilmu yang Tak Dapat Dibeli oleh Uang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *