Walikota Bitung Berikan Penghargaan Kepada BPBD Minsel

  • Whatsapp
Walikota Bitung yang diwakili oleh Sekretaris BPBD Bitung Alfindo Mongkol ketika memberikan penghargaan kepada BPBD Minsel yang telah memberikan bantuan ketika terjadi bencana di Kota Bitung

Walikota Bitung yang diwakili oleh Sekretaris BPBD Bitung Alfindo Mongkol ketika memberikan penghargaan kepada BPBD Minsel yang telah memberikan bantuan ketika terjadi bencana di Kota Bitung
AMURANG, MANADONEWS – Walikota Bitung Max Lomban memberikan penghargaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minahasa Selatan, Jumat (24/3), di Kantor BPBD Minsel.

Penghargaan ini diberikan karena BPBD Minsel ikut membantu bencana banjir dan tanah longsor di Kota Bitung pada tanggal 12 Februari lalu.

Penghargaan kepada BPBD Minsel diserahkan oleh Walikota Bitung yang diwakili oleh Sekretaris BPBD Kota Bitung Alfindo Mongkol SE, Ak, MSi dan diterima langsung oleh Kaban BPBD Henrie Komaling, SH yang didampingi oleh Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Stephen Poluakan, ST.

Sekretaris BPBD Bitung Alfindo Mongkol SE, Ak, MSi ketika memberikan sambutan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BPBD Minsel ketika terjadi bencana.

“Saya mewakili Walikota Bitung memberikan penghargaan kepada BPBD Minsel dan Pemerintah Kabupaten Minsel. Penghargaan ini diberikan terkait bantuan kemanusiaan yg diberikan oleh Pemkab Minsel melalui BPBD, ketika Bitung dilanda bencana banjir dan longsor,” ujar Mongkol.

“Tidak lupa juga Walikota mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar atas peran serta untuk memberikan bantuan ketika terjadi bencana di Bitung,” tambah Mongkol.

Baca Juga:  Andrei Angouw dan Richard Sualang Akui Semangat Juang REDPEM Manado

Sementara itu Kaban BPBD Handrie Komaling merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh Walikota Bitung.

“Kami merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Sebenarnya saat kami memberikan bantuan di Kota Bitung, kami tidak mengharapkan akan diberikan penghargaan. Karena bantuan yang kami berikan adalah murni keterpanggilan kami untuk saling membantu dalam kemanusiaan. Sekali lagi terima kasih atas penghargaan ini,” ungkap Komaling.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *