LMP Bolmong Apresiasi Pelayanan RS Pobundayan.

  • Whatsapp

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS.Pelayanan kesehatan oleh Rumah Sakit Pobundayan Kotamobagu terhadap pasien rawat jalan maupun rawat inap dinilai sangat memuaskan.Demikian dikatakan Ketua Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Indra Wongkar saat berkunjung ke Rumah Sakit Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan belum lama ini.

 

” Pelayanan di Rumah Sakit ini sangat baik,itu terlihat dari ramahnya para petugas kesehatan dalam merawat setiap pasien yang datang,dan kebersihan setiap ruangan,sehingga pasien merasa nyaman “ujar Indra.

Dirinya juga menambahkan,Rumah Sakit Pobundayan sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik yang berdasarkan Undang-Undang No. 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit,seperti memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau, melaksanakan upaya pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil.

 

” Saya sendiri melihat dan merasakan langsung pelayanan yang di berikan.Apresiasi juga buat pimpinan rumah sakit ini,karena tidak gampang mengatur dan memimpin rumah sakit,dengan karakter dan sifat setiap petugas kesehatan yang berbeda-beda “jelas Indra.

Indra berharap,agar kedepan Rumah Sakit Pobundayan terus mempertahankan pelayanan kesehatan secara maksimal,sehingga menopang program ” Sulut Sehat “yang di canangkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Baca Juga:  AKM-L2K Mencuat di Pilkada Bolmong 2022

( steven rapar )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *