Berkunjung Ke Dusun Jauh Pelita, Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas CEP

  • Whatsapp
Bupati Christiany Eugenia Paruntu melakukan kunjungan ke Dusun Jauh Pelita Desa Tondey

Bupati Christiany Eugenia Paruntu melakukan kunjungan ke Dusun Jauh Pelita Desa Tondey
MINSEL, MANADONEWS – Untuk melihat keberadaan masyarakat yang berada di Dusun Jauh Pelita, Desa Tondey Kecamatan Motoling Barat, Bupati Christiany Eugenia Paruntu melakukan kunjungan ke tempat tersebut Minggu (26/3).

Kunjungan ini sekaligus untuk menghadiri ibadah serah terima Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pelita dari Pdt. Ireine F. S. Sangian, STh kepada Pdt. Amos Ariel Engkol, MTh.

Kedatangan Bupati Tetty Paruntu, sapaan akrabnya, disambut dengan rasa sukacita serta rasa bangga oleh warga dan Jemaat GMIM Imanuel Pelita.

Dalam sambutannya, Bupati berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan telebih khusus infrastruktur yang ada di Dusun Pelita ini. Karena untuk mencapai Dusun Jauh Pelita, harus melalui medan yang terjal.

“Saya selaku Bupati Minahasa Selatan, tetap akan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di dusun Pelita, terutama pembangunan Infrastruktur, yang akan menunjang pertumbuhan ekonomi di Dusun Pelita ini, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelita.” kata CEP.

Bupati pun berpesan, untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang lebih baik, serta menjadi kabupaten Hebat dan Terdepan kita sebagai masyarakat Minsel, harus tetap Berdoa dan Bekerja keras.

Baca Juga:  SAS tutup kegiatan aksi bela negara di tomohon.

Diakhir kunjungannya, Tetty Paruntu memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu, kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat), bantuan bibit jagung, serta buku untuk anak-anak yang tinggal di Dusun Jauh Pelita.

Dalam kunjungan ini Bupati didampingi oleh Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kadis Perindag Adrian Sumuweng, Kadis Dikpora Fietber Raco, Kabag Humas Henri Palit, dan beberapa pimpinan SKPD, Camat Motoling Barat Jerry Sengkey, serta para tamu undangan lainnya.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *