Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBudayaManadoMinahasaPendidikan

John Petsie Ratu dan Full Of Spirit Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan YAPI

×

John Petsie Ratu dan Full Of Spirit Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan YAPI

Sebarkan artikel ini

MINAHASA,MANADONEWS- Setelah berhasil melakukan konsolidasi perdana di City Extra Restaurat Kalasey Minahasa, kaum awam ‘Full Of Spirit’ yang telah terbentuk di Jakarta pekan lalu yang gaungnya diseluruh dunia dikomandani oleh Mr Johhn Petsie Ratu SE,MSI terus melakukan gebrakan pelayanan kasih.

Bukan cuma itu saja Full Of Spirit langsung melakukan aksi yang sangat mulia, yakni berbagi kasih di panti asuhan Yayasan Advent Peduli Indonesia (YAPI) di SLA Tompaso II Kawangkoan.

MANTOS MANTOS

Sontak saja, anak-anak binaan yang menimba ilmu di SLA Tompaso II Kawangkoan,terkagum kagum tatkala Full Of Spirit langsung memberikan biaya pendidikan selama 1 Semester yang dibayarkan lunas oleh pengurus Full Of Spirit besutan Johny Petsie Ratu (JPR), Ketua Pria Advent Kota Manado (PAKM) Jani Lukas, S.Pi, M.Si serta Ketua ‘Ful Of Spirit lMicler  Lakat, SH., MH.

Tak pelak Ibu Well tampak sangat bahagia menyaksikan anak-anak binaan yang menyambut bantuan perdana ini dengan segala sukacita iman. Begitu juga dengan Sekretaris Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado & Prov. Maluku Utara Pr. Ritus Keni, Direktur Sekolah Sabat & Pelayanan Perorangan Pr. Ronny Neman serta Direktur Pemuda & Komunikasi Pr. Deil Supit ikut merasakan kebahagian tersebut.

Usai memberkati Panti Asuhan YAPI, rombongan mengunjungi tanah ‘Pioneer GMAHK di Indonesia Timur’ yakni Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra).

Warga gereja teristimewa Pria Advent Mitra sangat antusias menyambut rombongan. Testimony dan saling memotivasi benar-benar saling menguatkan iman.

Rombonganpun menikmati santap siang bersama di kediaman mantan Anggota DPRD Kab. Mitra Arce Manawan.

“Kami beri apresiasi yang sangat besar bagi Pak John Petsie Ratu dan Pria Advent Kota Manado yang sudah mengunjungi dan saling menguatkan iman,” koar Arce.

 

(ONAL GAMPU)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *