Ikut Assesment, 7 Peserta Seleksi JPT Sekda Bolmong Nampak Bersemangat

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Proses tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama ( JPT ) untuk posisi pengisian kursi Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ),saat ini sudah memasuki tahapan assesment.Dimana,saat ketujuh peserta mengikuti tahapan uji kompetensi.

Hamri Binol sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) Bolmong,melalui Kepala Bidang ( Kabid ) Pelatihan dan Pengembangan Aparatur BKPP Yani Pudul, S.Kom mengatakan,tahapan seleksi ini dilaksanakan di Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) Manado.

” Assesment calon Sekda merupakan salah satu proses dari tahapan seleksi yang digelar Panitia Seleksi ( Pansel ).Semua peserta nampak mengikuti tahapan ini dengan baik,dan mereka terlihat serius,serta bersemangat dalam mengisi lembar pertanyaan yang di sodorkan tim Pansel ” jelas Pudul.

Kabid juga menambahkan,tahapan seleksi interview atau wawancara,akan dilaksanakan oleh tim Pansel pada ketujuh calon Sekda yang sudah dinyatakan lolos pada tahapan administrasi.

” Agenda kegiatan ini,hanya berlangsung pada tanggal 30-31 maret.Untuk tahapan berikutnya, penyerahan hasil assesment kepada PPK pada tanggal 7 April mendatang, “tutup Kabid.

Seperti diketahui,ketujuh peserta yang ikut tahapan assesment, adalah Ramlah Mokodongan ( Bappeda Bolmong ), Ulfa Paputungan (Kadis Pariwisata Bolmong), Tahlis Gallang (Sekot Kotamobagu), Chany Wayong (Kepala BPBD Bolmong), Rukmi Simbala (Kadis Pendidikan Kotamobagu), Gunawan Damopolii (Plt Asisten II Pemkot Kotamobagu) dan Sande Dodo (Kadis PU Kotamobagu).
( steven rapar )

Baca Juga:  Wakili Wali Kota, Harold Lolowang Buka Pelatihan PUG melalui PPRG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *