Pemkot Kotamobagu Terus Galakkan Program Kota Sehat

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu menggelar pertemuan pembentukan tim Kota Sehat, dan sosialisasi pokja desa dan kelurahan, tingkat Kota Kotamobagu kamis (30/03/2017) di restoran Lembah Bening.

Asisten 1 Kotamobagu Drs,H.Nasrun Gilalom dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam meraih Kota Sehat 2017.

“ Program Kota Sehat bukan hal yang baru,ini merupakan misi Walikota dan Wakil walikota, untuk dapat bersama menyukseskan program dari pemerintah kota “beber Nasrun.

Ia menambahkan, Kota Sehat merupakan hal prinsip yang harus dicapai. Dimana menjadikan Kotamobagu sebagai kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Sebagai salah satu indikator Provinsi Sulut Sehat katanya, Kotamobagu harus mampu meraih kota sehat 2017.

” Jika Kotamobagu meraih kota sehat di tahun ini, maka besar pengaruhnya sampai ke tingkat provinsi.Karena sudah ada 8 kabupaten dari 15 kabupaten/kota di Sulut yang sudah mampu meraih kota sehat ” papar Nasrun.

Baca Juga:  Pilih Gantung Diri,Karena Diduga Penyakit TBC Tidak Kunjung Sembuh

Sementara itu,Sekretaris Dinas Kesehatan Ahmad Yani mengatakan, kegiatan hari ini mengundang seluruh perangkat yang ada di Kecamatan Kotamobagu barat.

” Kami mengundang mereka,agar supaya bisa membantu dan saling berkoordinasi untuk menunjang program ini “jelas Ahmad Yani.
( armen modeong )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *