Wabup FDW Hadiri Pembukaan TMMD 98 Kodim 1303 Bolmong

  • Whatsapp

BOLMONG, MN – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Kodim 1303 di Bolmong resmi dibuka hari ini Rabu (5/4). Pembukaan ini ditandai dengan digelarnya upacara pembukaan di Desa Bilalang 3 Kecamatan Bilalang Bolmong.

Acara pembukaan ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Pejabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sendiri ikut menghadiri upacara pembukaan TMMD ini. Wakil Bupati Franky Donny Wongkar yang mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu turut ambil bagian dalam acara ini.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Adrianus Nixon Watung menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI yang telah bersinergi positif dan bekerja keras dalam kegiatan yang bernilai penting dan strategis ini.

Sementara itu Wabup FDW sendiri mengatakan marilah kita bersama-sama mewujudnyatakan TNI milik rakyat karena rakyat adalah bagian dari kekuatan TNI itu sendiri. Dan juga Wabup mengajak untuk melakukan kerja nyata dan sinergi tentang kebutuhan rakyat secara meluas dengan semangat kemanunggalan TNI dan masyarakat sehingga bisa mempercepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI.
(Devi.Karamoy)

Baca Juga:  Rayakan HUT TNI, Polres Kunjungi Seluruh Koramil di Minsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *