Tumanduk : Tinggal Tunggu RTT

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ) melalui Dinas Perhubungan ( Dishub ), terus melakukan pematangan pembangunan Bandar Udara ( Bandara ) yang berlokasi di Kecamatan Lolak.

Pelaksana Tugas ( Plt ) Kepala Dishub Bolmong Yultje Tumanduk mengatakan,perihal perkembangan Bandara yang ada di Lolak tinggal menunggu penerbitan Rancangan Teknik Terinci ( RTT ) dari Kementerian Perhubungan.

” Untuk percepatan pembangunan Bandara,sampai saat ini kami terus berusaha melakukan lobi ke pusat.Namun,semua itu harus melewati setiap tahapan-tahapan yang ada ” ujar Tumanduk.

Ditambahkannya, pihak Kementerian akan melakukan survey Penyelidikan Tanah terlebih dahulu,sebelum menunggu penertiban RTT tersebut.

” Survei Penyelidikan Tanah tersebut,di perkirakan ada sekitar 7 titik.Kami juga meminta dukungan dari seluruh warga Kabupaten Bolmong agar pembangunan Bandara ini bisa cepat terlaksana,sehingga tingkat perekonomian warga bisa berkembang “tutup Tumanduk.

Seperti diketahui,pembangunan Bandara di Kabupaten Bolmong,merupakan salah satu inovasi dari Pemkab Bolmong melalui Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung.Selain itu,Pemkab Bolmong juga terus menggagas Pembangunan Terminal Tipe B di Desa Dulangon,Pembangunan Masjid di depan Kantor Bupati,dan Bendungan Lolak di Desa Pindol.
( steven rapar )

Baca Juga:  Kata Jimmy Eman, Smart City Sudah Jadi Keharusan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *