Pelaksanaan Seleksi Jabatan Pemkab Minsel Dibuka Oleh Sekda

  • Whatsapp
Suasana seleksi jabatan Pemkab Minsel

Suasana seleksi jabatan Pemkab Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD-PP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, Selasa (11/4).

Seleksi jabatan ini dibuka oleh Sekda Minsel Drs Danny Rindengan yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Seleksi, diikuti oleh 36 Pejabat Pemkab Minsel.

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Minsel mengatakan atas nama Pemkab Minsel mengucapkan selamat atas terselenggaranya uji kompetensi yang terakhir dalam bidang seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Pratama Kabupaten Minsel Tahun 2017, semoga acara ini diberikan keberkahan dan kelancaran.

“Bagi peserta yang mengikuti uji kompetensi ini agar bersungguh – sungguh dan perlu kerja keras,” kata Rindengan.

Lanjut, Rindengan, kita melaksanakan uji kompetensi ini berdasarkan UU yang sudah ditentukan. Sehingga bagi peserta uji kompetensi ini bisa berdasarkan acuan dan kemampuan, hal tersebut semuanya ada jalan dan tidak dipersulit dalam uji kompetensi tersebut.

“Hal yang terpenting, nantinya kita harus siap untuk melakukan kerja yang lebih baik lagi dan bertanggung jawab kepada masyarakat Minsel kedepannya dalam hal pembangunan. “Dengan harapan seleksi ini akan lahir pejabat yang Cerdas, Energik dan Profesional,” kata Rindengan.

Baca Juga:  SPN Karombasan Akan Pindah Ke Wori

Sementara itu, Kepala Badan BKD-PP Minsel Ferdinand Tiwa, mengatakan pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama, dilaksanakan dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif.

“Calon pejabat pimpinan tinggi pratama dilaskanakan secara transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel. Dengan menghadirkan Tim Ahli dan Tim Penguji DR. Bode Lumanauw, DR Wempi Kumendong,” ujar Tiwa menambahkan.
(DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *