Kunjungi Kementerian PUPR, Tetty Berkomitmen Rakyat Minsel Mendapatkan Pelayanan Air Bersih

  • Whatsapp

JAKARTA, MANADONEWS – Untuk menyelesaikan masalah dan meningkatkan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Selatan Bupati Tetty Paruntu mengunjungi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rabu (12/4).

Kunjungan Tetty Paruntu yang didampingi oleh Dirut PDAM Ir. Jotje.Tuerah dan Kabag Perekonomian Minsel Dayf. Ondang, diterima oleh Direktur Jenderal Cipta Karya Bpk. Hartoyo dan jajaran.

“Dalam pertemuan ini, saya menyampaikan permasalahan yang dihadapi oleh PDAM Minsel. Pihak Kementerian PU dan PR merespon baik dan berjanji akan membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi PDAM Minahasa Selatan terkait sarana dan prasaranan dilapangan,” jelas Tetty Paruntu.

Tetty menambahkan bahwa dia berkomitmen untuk warga Minsel dapat merasakan pelayanan air bersih. Dan peningkatan pelayanan PDAM menjadi salah satu hal yang diperhatikan.

“Apabila permasalahan di PDAM sudah selesai, dengan sendirinya akan ada peningkatan pelayanan dari PDAM. Untuk itulah saya punya komitmen, pelayanan air bersih bisa menjangkau dan dirasakan seluruh warga Minsel,” pungkasnya.
(Devi. Karamoy)

Baca Juga:  Tegas Hukum Tua Borgo Program Vaksinasi akan Dituntaskan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *