Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Pemkab Bakal Miliki Gedung Serbaguna

×

Pemkab Bakal Miliki Gedung Serbaguna

Sebarkan artikel ini


BOLMONG,MANADONEWS,-.Demi penghematan pengeluaran keuangan daerah untuk biaya sewa gedung dalam setiap mengadakan rapat maupun sosialisasi dari dinas-dinas maupun badan di lingkup Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab) Bolaang Mongondow ( Bolmong ).Akhirnya Pemkab Bolmong bakal membangun gedung serbaguna.

Hal ini,dibenarkan oleh Kepala Bagian ( Kabag ) Umum Setdakab Bolmong, Mansur Paputungan,dirinya mengatakan untuk mengatasi permasalahan tersebut, Pemkab Bolmong akan segera membangun gedung serbaguna.

MANTOS MANTOS

” Setiap melaksanakan kegiatan besar dan melibatkan orang banyak,Pemkab selalu menyewa gedung.Dikarenakan belum ada gedung yang memadai “ujar Mansur.

Mansur menambahkan,berbagai macam kegiatan seperti rapat sosialisasi,dan lomba-lomba dari pemkab bisa digelar digedung tersebut.Sedangkan untuk anggaran pembangunan sekitar Rp 60 miliar.Gedung serbaguna ini akan dibangun pada tahun 2018 mendatang, namun Rencana Kerja Anggaran ( RKA ) proyek telah disiapkan dari sekarang.

” Sesuai rencana akan dibangun dua lantai,untuk lantai satu akan difungsikan sebagai sarana olahraga,sedangkan lantai dua menjadi tempat pertemuan dan rapat “tambahnya.

Rencananya gedung ini akan dibangun di belakang gedung kantor bupati.Disebabkan luasnya lokasi tersebut dan masih berada di kawasan perkantoran.” Saya juga berharap dukungan dari semua pihak yang terkait,sehingga dalam proses pembangunan bisa berjalan lancar “tutup Mansur.
( steven rapar )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *