Tim Kejagung Inspeksi Kejari Kotamobagu

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Tim Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dipimpin oleh Bpk Prof,Dr.Widyo Pramono,Sh,Mm,M. Hum,Kep selaku Jaksa Agung Muda Pengawasan RI dan Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sulut Mangihut Sinaga,Sh,Mh bersama rombongan melakukan inspeksi umum di Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota-Kotamobagu,kamis ( 20/4 ).

Rombongan tiba di Kejaksaan Negeri Kotamobagu sekira pukul 01.30 wib dan disambut langsung oleh Kajari Kotamobagu beserta para Kasie,Kasubbagbin dan seluruh pegawai.
Inspeksi umum dilakukan disemua bidang dan ruangan, mulai dari ruang Sekretariat, ruang Intelijen,Datun, Perpustakaan,Bendahara, Pidsus, Pembinaan, Barang Bukti,Pidum, Tahan Pidum dan Pidsus,Tilang, Kantin, Poliklinik sampai kamar mandi.Tidak ketinggalan juga Tim melihat kondisi ruangan tahanan, penyimpanan barang bukti, perpustakaan, termasuk ruang arsip berkas perkara baik pidum maupun Pidsus.

Selesai melaksanakan inspeksi, dilaksanakan briefing untuk memberikan inspeksi umum pengarahan dan penilaian atas kinerja serta temuan inspeksi.Briefing dipimpin oleh Inspektur pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan yang dilaksanakan di ruang Rapat Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Jaksa Agung Muda Pengawasan Mengatakan, pada intinya agar seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kotamobagu melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional sesuai dengan ketentuan Undang-Undang.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Letakan Batu Pertama Pembangunan Luwansa Hotel

” Pesan saya, agar menjaga institusi ini dengan tidak melakukan penyelewengan maupun penyimpangan dalam melaksanakan tugas “ujar Pramono

Di Tempat yang sama Kepala Kejari Sulut Mangihut Sinaga menyampaikan, bahwa pelaksanakan inspeksi tersebut dapat menjadi pendorong atau motivasi kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri kota-Kotamobagu.

” Inspeksi ini,kiranya dapat meningkatkan kinerja,agar terus bekerja lebih baik lagi dan mengoptimalkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat “tutup Sinaga.
( armen modeong )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *