Mako Yonarmed Bogani 19/105 Gelar Kegiatan Outbond 352 Karyawan BRI

  • Whatsapp

 

LOLAK,MANADONEWS,-.Sebanyak 352 karyawan Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) cabang Kota-Kotamobagu melaksanakan kegiatan Outbond di Markas Komando Batalyon Arteleri Medan ( Mako Yonarmed ) Bogani 19/105 Bolaang Mongondow  sabtu ( 22/4 ).

Komandan Batalyon ( Danyon ) Letkol Gregorius Eka Setiawan mengatakan,kegiatan ini bertujuan mewujudkan generasi muda Indonesia yang memiliki semangat nasionalisme dan jiwa patriotisme, disiplin tinggi, kepemimpinan yang berkarakter, memiliki mental dan jasmani yang sehat,serta manunggal dengan TNI.

” Kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan atau kerjasama antara BRI Cab Kotamobagu dan TNI AD, secara khusus Yonarmed 19/105 Bogani.Dari pihak BRI, mereka memiliki program rutin untuk meningkatkan motivasi kerja perorangan pegawai dan organisasi.Sedangkan dari pihak kami, kegiatan ini merupakan bentuk Binkomsos dengan komponen masyarakat guna membangun sinergitas “ujar Gregorius.

Dirinya menambahkan,kegiatan ini juga untuk menumbuhkan semangat Bela Negara,membangun soliditas dan kerjasama tim pegawai BRI,menumbuhkan loyalitas dan motivasi kerja,menciptakan jiwa kepemimpinan,serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

” Melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme yang tinggi ” tutup Gregorius.

Baca Juga:  Mendagri Wajibkan Pemda Buat Program Ini

Sementara itu,Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu Gandjar Wisnugroho menilai ,bahwa kegiatan ini sangat positif bagi karyawan BRI karena kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan kerjasama dengan karyawan lain serta mendapatkan ilmu kepemimpinan yang diberikan oleh anggota Yonarmed Bogani yang sangat tegas tapi menyenangkan.

” Ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan oleh semua unit kerja BRI.Saya juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan agar mental kepemimpinan karyawan bisa terus terasah”pungkasnya.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *