Tuan Rumah Aksi Bela Negara, Sore Tadi Menhan Tiba di Sulut

  • Whatsapp

 

Manado, MN-Menteri Pertahanan, Jendral (Purn) TNI, Ryamizard Ryacudu dalam agenda kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara, melakukan Launching Aksi Bela Negara se-Indonesia tahun 2017 yang akan digelar pada Rabu (03/05) besok di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado. Menhan bersama rombongan yang tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Selasa (02/05) sore tadi, langsung dijemput Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi Aulut, Andrei Angouw, Kepala Kesbabgpol Sulut, Steven Liow serta sejumlah anggota DPRD lainnya.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey kepada wartawan mengatakan, Provinsi Sulawesi Utara ditunjuk sebagai tuan rumah dari kegiatan dimaksud merupakan respon dari Menhan sejak tanggal 17 April (bulan lalu,red).

“Jadi Sulut sebagai wilayah bagian Timur ditunjuk sebagai pusat pelatihan-pelatihan Bela Negara di Indonesia yang nantinya akan dirangkaikan dengan hari lahirnya Pancasila bersama kegiatan-kegiatan lainnya yang bersifat cinta tanah air, juga sebagai pusat kegiatan yang mendorong menciptakan kerukunan bangs,” terang Gubernur.

Baca Juga:  Terkait Izin Pertambangan Rakyat, Gubernur Olly Temui Menteri ESDM

Diketahui kegiatan Aksi Bela Negara se-Indonesia itu nantinya bakal dihadiri sekitar 5.000 peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *